Menu

Kamis, 28 Juni 2012

Gunakan Nutrishake sebelum Berolahraga!

"Saya berolahraga bukan agar awet muda. Tapi bersiap menghadapi penuaan."
Burcak Ulmer (Nutritionist & Product Developer, Oriflame)

Inilah cara saya menjaga berat badan :
- menghindari makanan manis, di goreng dan berkadar lemak tinggi.
- mengikuti kelas dansa 3 kali seminggu dan "berkumpul" bersama teman dan keluarga. Berjalan kaki, juga bersepeda, ski dan berenang.
- mengkonsumsi Nutrishake sebagai kudapan di pagi dan siang hari untuk mencegah rasa lapar. Sehingga saya tidak terlalu lapar di malam hari.

"Filosofi diet saya adalah alami, makanan sehat, organik dan vegetarian. Berjalan kaki adalah aktivitas kesukaan saya karena sangat menyenangkan dan mudah, serta inilah cara termudah untuk mempertahankan atau mengurangi berat badan. Kemudian ada dansa... tidak ada obat yang dapat memberi kesenangan yang sama, jadi saya sangat tergantung pada olah raga ini. Saya bertujuan untuk tetap sehat dan aktif hingga tua, dan pesan saya adalah HAL INI MUNGKIN!"

Problem : Jeda waktu yang panjang antara makan siang dan malam menjadi sebab kenapa pada umumnya orang tidak dapat berolahraga sepulang bekerja, gula darah yang rendah menyebabkan kelelahan  dan lapar. Orang seperti ini akan makan malam dalam jumlah besar dan tidak dapat berolahraga setelahnya.

Solusi : Gunakan Nutrishake setiap hari sebelum bekerja. Ini sangat sempurna karena akan menahan rasa lapar, Anda dapat pergi berolahraga dengan nyaman karena tidak merasa terlalu kenyang. Saya sarankan juga untuk mengkonsumsi Nutrishake setelah berolahraga untuk pemulihan otot seketika.

Sumber : Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar